Bagaimana Cara Memulai Bisnis Kosmetik yang Menguntungkan?

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Kosmetik yang Menguntungkan?


Bisnis Kosmetik adalah salah satu bisnis yang terus bertumbuh di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu saat ini. Hal ini terjadi karena wanita (khususnya) ingin selalu tampil cantik dan menarik di situasi apapun. Kebutuhan belanja kosmetik telah dianggarkan seperti halnya kebutuhan primer lainnya. Jadi mau krisis moneter seperti apa pun, berkosmetik akan jalan terus.

Nah, celah ini bisa Anda manfaatkan untuk meraup banyak keuntungan dari bisnis kosmetik. Kosmetik tidak terbatas pada Make-Up saja, justru saat ini yang sedang booming ialah kosmetik perawatan wajah sehari-hari (daily care) seperti krim wajah, facial wash (sabun muka), serum perawatan wajah, Toner, Body Lotion perawatan kulit tubuh, Body Wash, hingga masker wajah, dan bedak-bedak.

Salah satu bisnis kosmetik yang tumbuh pesat dan diminati banyak customer ialah Fixup Premium Cosmetics, Fixup membuat paket perawatan kecantikan wajah yang telah disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing. 1 paket terdiri dari 5 produk perawatan wajah yaitu : Day Cream, Night Crea, Whitening Serum, Face Toner dan Facial Wash.

Tersedia 2 varian paket yaitu :
  1. Paket Beauty : digunakan untuk jenis kulit normal, kulit sensitif, ulit kering, dan melasma (flek)
  2. Paket Acne : digunakan untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat.
Kedua paket Fixup ini sangat laris di pasaran, bahkan kini perusahaannya telah membuat sebuah program untuk Anda bisa bermitra dengan Fixup melalui program RESELLER GET RESELLER (RGR).

Dengan menjadi Reseller Fixup, untuk setiap penjualan 1 paket Fixup Anda akan memperoleh keuntungan bersih sebesar Rp 75.000,-
Anda juga tidak perlu stok barang, karena perusahaan memfasilitasi pengiriman barang dengan sistem DROPSHIP. dan yang paling menarik adalah Fasilitas Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

Anda sebagai penjual tidak akan direpotkan dengan proses packing dan kirim, untuk konsumen juga lebih hemat karena tidak ada penambahan biaya pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar